Tentang IT dan Komputer

Teknologi Informasi

Download Driver Laptop Thosiba

Posted by intrik on September 26, 2007

gbr-thosiba.jpg

Waktu itu aku disuruh oleh bos aku mengintall laptop thosiba beliau, karena waktu itu laptop bos aku kena virus trojan yang kerjanya kasih ilang data dan system, terpaksa aku harus intall, untung ada cd windows xp sp 1 yang original, trus pada saat installasi os windows xp selesai, eh aku tanya sama bos aku ada cd drivernya nggak pak…… wah nggak ada tuh, jawab bos aku. Ya terpaksa deh aku tanya ma om google.co.id dan ternyata om google kasih tau tempat untuk download drivernya and gratis lagi.

mo tau tempatnya silahkan anda coba klik Driver Thosiba oh iya waktu itu aku cari driver thosiba M45-S2692 Tipenya.

Jika anda ingin cari type yang lain silahkan klik aja downloads lalu pada Search with Ask Iris® silahkan anda ketik type thosiba anda lalu klik search.

Dan akhirnya Laptop Thosiba milik bos aku normal seperti semula. silahkan mencoba…. jika ada kendala…… seperti saya….. hehehehe….. wasalam

syafii

Leave a Reply

 
