Tentang IT dan Komputer

Teknologi Informasi

Software Gratis by Torrents

Posted by intrik on November 5, 2007

Suatu hari aku ingin cari program yang berhubungan dengan jaringan terutama ip, aku ingin ip aku terhide jadi orang lain nggak bisa scan ip aku…. jadi aku cari deh di google dapat sih cuman versinya nggak full gitu looo….. akhirnya aku putuskan untuk tetap mencari yang lain…… eh tiba2 aku dapat alamat site torrent yang bagus and lengkap dan full version, aku cari deh software hiden ip address dan aku dapat dengan memuaskan…….

Kalo teman2 mau ikutan cari software gratis seperti saya boleh …… caranya gini:

1. intall dulu software utorrent atau sejenisnya, kalo nggak ada cobadeh search aja di mbah google banyak kok……. free … jangan khawatir….

2. langkah kedua setelah terinstall software utorrent silahkan buka alat browsing internet anda kalo mau bagus pake aja mozilla  Firefox …. bukan promosi looo….

3.langkah ketiga klik aja alamat ini   http://www.h33t.com/

4. Cari program yang anda suka dan klik download……

5. Setelah muncul perintah download pada browsing mozilla pilih open……

6. Klik utorrent yang sementara berkedip dan klik ok

7. tunggu sampai proses download selesai…….

8. setelah selesai buka mydocument dan buka folder downloads

9. Silahkan menginstall program yang anda download….

10. wassalam….. selamat mencoba……

by : syafii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: