Tentang IT dan Komputer

Teknologi Informasi

Selamatkan Data Hilang dan Perbaikan Data

Posted by intrik on January 22, 2008

Program ini penting sekali bagi saya ketika saya pernah mengalami komputer saya diserang virus ganas sehingga semua file dan program sempat terhapus. Saat itu saya sangat bingung dan gelisah karena semua data yang ada sangat penting. Sampai pada akhirnya saya diberitahu oleh teman saya untuk menggunakan program “Ontrack Easy Recovery” yang bisa di download di sini software.

Setelah aku coba ternyata program ini sangat akurat dan bermanfaat, data-data penting saya bisa terselamatkan, dan bagusnya lagi program ini bisa juga memperbaiki data yang rusak loooo……….

Jadi teman-teman yang ingin mencoba silahkan download aja programnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. wasalam

by syafii

Leave a Reply

 
